"USAHA YANG SEDERHANA"

http://lawsam16.blogspot.com/2013/06/advertrevshare.html

Sunday 10 November 2013

BITCOIN

Bitcoins

 
Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak open source yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-to-peer yang menghubungkan semuanya. Tidak seperti mata uang pada umumnya, bitcoin tidak tergantung dengan mempercayai penerbit utama. Bitcoin menggunakan sebuah database yang didistribusikan dan menyebar ke node - node dari sebuah jaringan P2P ke jurnal transaksi, dan menggunakan kriptografi untuk menyediakan fungsi - fungsi keamanan dasar, seperti memastikan bahwa bitcoin - bitcoin hanya dapat di habiskan oleh orang mempunyainya, dan tidak boleh dilakukan lebih dari satu kali.
Untuk lebih jelasnya silahkan cek sumbernya di sini: SUMBER
Sekedar sharing ni cara untuk mendapatkan bitcoin secara gratis, sebelum mendapatkan Bitcoin, sobat harus memiliki wallet tempat menyimpan Bitcoin yang sobat dapatkan. Untuk membuat wallet bitcoin, silahkan ikuti petunjuk dibawah ini :
Buka situs Blockchain atau klik DISINI 

Klik Wallet
Jika Mau merubah bahasa, silahkan klik di pojok kanan atas.


 Klik Start A New Wallet untuk membuat akun
Isi Form Pendaftaran
Setelah diisi selanjutnya klik continue, maka akan tampil seperti gambar berikut
Keterangan ini pertanda akun anda sudah jadi silahkan di print atau dsimpan di buku catatan sebagai jaga-jaga, selanjutnya silahkan sobat menuju email yang tadi di daftarkan untuk membuka link ferivikasi.
Klik login link yang terdapat dalam isi pesan, catatan: kode link tersebut harap di catat untuk melakukan login selanjutnya.
Setelah di Klik, apabila meminta kode masukan 5 digit kode
Selah bisa login, selanjutnya sobat akan masuk ke akun sobat dan alamat bitcoin sobat.
Yang di blok hitam merupakan alamat bitcoin, selanjutnya selesai deh. Untuk menu-menu lainnya bisa sobat pelajari dengan baik, mudah ko.

No comments:

Post a Comment