"USAHA YANG SEDERHANA"

http://lawsam16.blogspot.com/2013/06/advertrevshare.html

Friday 26 April 2013

KERJA KETIK CAPCTHA

DAPATKAN LEBIH $ 200 US DOLLAR SEBULAN

ProTypers adalah konglomerat spesialis entri data. Kami bekerja terutama pada mengkonversi dokumen yang dipindai dari gambar ke teks untuk lembaga di Amerika Utara dan Eropa. Kami juga menawarkan jasa kami untuk Jaringan Teks pengembang Pencitraan Syaraf dan memberikan TANTANGAN IMAGE decoding untuk tunanetra (buta).

Kami saat ini mempekerjakan personil entri data dari seluruh dunia. Satu-satunya persyaratan untuk bekerja bagi kita adalah untuk memiliki komputer, koneksi internet dan kemampuan untuk mengetik lebih dari 30 kata per menit. Anda memutuskan kapan untuk bekerja dan untuk berapa lama. Semakin cepat Anda mengetik, semakin banyak uang yang Anda peroleh.

ProTypers.com sangat ideal untuk:

  • Ibu yang tinggal di rumah.
  • Orangtua yang membutuhkan pekerjaan kedua.
  • Mahasiswa.
  • Orang-orang di antara pekerjaan.

Berapa banyak yang anda peroleh tergantung pada seberapa banyak Anda bekerja. Typers atas kami mendapatkan antara $ 100 dan $ 250 setiap bulan! Harga kami mulai dari $ 0,50 untuk setiap 1.000 kata yang diketik dan dapat setinggi sampai $ 1,5 untuk setiap 1.000 kata yang diketik. Kami Bayar melalui Kartu Debit, Cek Bank, Paypal, Webmoney, Liberty Reserve dan Western Union.


OR

No comments:

Post a Comment